Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Ginjal Bocor Xamthone Jus Kulit Manggis Mampu Mengobati Penyakit Ginjal Bocor


Obat Ginjal Bocor  Xamthone Jus Kulit Manggis Mampu Mengobati Penyakit Ginjal Bocor

Penyakit ginjal bocor seringkali ditemui pada anak yang menderita kelainan pada fungsi  ginjal. Sakit Ginjal Bocor dapat disebut juga sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh via air kemih. Merupakan sebuah anugerah terbesar dari Allah bagi Indonesia ini karna dikasih tanah yang dapat ditumbuhi buah manggis yang ternyata mempunyai manfaat super bagi pemeliharaan kesehatan serta mengobati berbagai macam penyakit. Seorang karyawan yang bekerja di sebuah kantor pelayaran swasta yaitu di PT.Ocean Global yang beralamatkan di Tj. Priok, Agus Herianto usia 39 tahun, sering kali mengucapkan ucapan puji syukur kepada  Tuhan YME. "Syukur  Allah yang memberikan jalan untuk saya dan istri sehingga mendapatkan cara menyembuhkan dengan cara alami untuk anak kami Varell Aditya yang usianya 2.5 tahun, yang mengidap penyakit ginjal bocor & flek paru-paru," tutur Agus  sapaannya, pada saat mengunjungi Istana Xamthone Plus dibilangan Jakarta beberapa waktu  lalu.
Pada April 2011 anaknya Varell Aditya  setelah diperiksa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta, menjelaskan bahwa Aditya menderita penyakit ginjal bocor dan infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan diurus oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu membesar, tetapi selama sepuluh hari dirawat, bagian perutnya bertambahbesar dan keras.
Pada akhirnya Agus mendapat rujukan bahwa harus ke rumah sakit lain di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau untuk mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit ternama milik  pemerintah, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya juga istri terus-terusan nangis," kisah  Ayah enam anak ini.
Semenjak mengetahui bahwa kesehatan anaknya semakin memburuk, Agus  tetap semangat mencari alternatif lain untuk menyehatkan penyakit putranya. Usahanya tidak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya mencoba lihat di internet tentang  cara mengobati ginjal bocor. Kemudian judul Obat Ginjal Bocor  Xamthone Plus  Mengobati Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya juga  mencoba produk ini! Dan saya beli sebanyak dua botol di Kantor Pusat yang beralamatkan di Jakarta Utara" tegas Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell konsumsi Obat Tradisional Xamthone Plus, perkembangan yang selama ini dinantikan mulai  terlihat. "perutnya yang bengkak sekarang sudah kian mengecil, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur malam  tidak terlalu keringat lagi dan tidurpun pulas. Kami sangat gembira melihat keadaan putra kami Varell, dia terlihat sehat, cerdas, ceria & sedikit aktif," kata Agus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar