Senin, 07 Juli 2014

Grosir Amazon Plus Toko Herbal Terbesar di Indonesia

Toko Obat Herbal Grosir Amazon Plus menjual produk-produk herbal berkualitas tinggi bermaksud untuk membantu memperbaiki mutu kesehatan Anda. Kami adalah toko online grosir obat-obatan herbal terpercaya di tanah air.
Dikelola oleh tangan-tangan handal yang berdedikasi tinggi, sehingga menciptakan mutu pelayanan berkualitas tinggi.

Amazon Plus Herbal

 

AMAZON PLUS merupakan minuman kesehatan senyawa zaitun hydroxytyrosol pelopor di dunia.
AMAZON PLUS dalam bentuk jus kesehatan yang terbuat dari buah berkualitas dari seluruh penjuru dunia.
Komposisinya adalah buah dari pedalaman Hutan Amazon, di Amerika yang dipadukan dengan manggis, queen of fruit asal Indonesia yang juga berisi kandungan antioksidan seuper tinggi, juga berpadu dengan zaitun yang kaya akan zat Zaitun Hydroxytyrosol.
Amazon Plus

Tahukah Anda arti dari Obat Herbal amazon Plus?

Amazon Plus merupakan minuman alami yang mengandung zat zat alami yaitu sebagai berikut : sari kulit manggis, madu murni, bunga rosela dan juga sari apel. Minuman alami ini sangat aman untuk diminum, sebab tak menggunakan zat pengawet sedikitpun, dan zat-zat kimia berbahaya lainnya. Minuman herbal ini diproduksi oleh segala kecanggihan bio teknologi masa sekarang, serta memakai banyak ahli di bidang pengobatan.

Manfaat Amazon Plus

Minuman herbal Amazon Plus mengandung anti-oksidan super yang lebih dikenal dengan sebutan xanthone. Menurut pakar yaitu, Dr. Ir. Raffi Paramawati, Msi kandungan super antioksidan xanthones pada ekstrak kulit buah manggis benar-benar terbukti ampuh untuk membasmi segala macam penyakit. Minuman Kesehatan amazon Plus terbukti memiliki berbagai manfaat untuk tubuh kita, diantaranya adalah : untuk menetralkan radikal-radikal bebas dalam tubuh, meregenerasi sel di dalam tubuh setiap orang, lalu juga untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit ( kanker, stroke, ginjal, diabetes, HIV/AIDS, stress, dll), memperlambat terjadinya penuaan dini ( sebagai anti aging ), serta menyehatkan seluruh organ tubuh. Kegunaan amazon sudahlah tidak diragukan baik itu oleh para ahli kesehatan, dokter, ahli medis, maupun pasien amazon Plus. 

Amazon PlusThe Miracle of Nature

 

Amazon plus bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, karena amazon Plus memiliki zat xanthone sebagai antiproliferatif, anti-peradangan dan anti-mikroba. Sifat antioksidannya ternyata melebihi kandungan antioksidan di dalam vitamin E dan vitamin C. 

Inilah Penelitian-Penelitian Tentang amazon Plus

 

Xanthones di dalam amazon Plus merupakan zat alamiah yang termasuk golongan senyawa polyhenolic. Para pakar yang berasal dari Universitas Taichung, Taiwan telah mengisolasi zat xanthone serta deviratnya dari kulit buah manggis , akhirnya ditemukan berbagai jenis senyawa xanthones, diantaranya: Alpha-mangostin, maclurin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, mangostenol, dan 3-isomangoestein. Xanthone tidak dapat ditemui pada buah lainnya. Oleh Karena itu manggis diberikan julukan Queen of Fruit atau Si Ratu Buah. Kami adalah Agen Obat Herbal Amazon Plus Terpercaya dan Terbaik akan selalu memberi pelayanan yang terbaik, baik itu dalam pelayanan pemesanan maupun dalam hal pengiriman Minuman Herbal amazon Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar