Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Alami Jantung Koroner Terampuh


Xamthone Alami Sebagai Obat Alami Jantung Koroner Terampuh

Sakit jantung koroner salah satu yang menyebabkan angka kematian tertinggi di Dunia maupun di kita. Penyakit ini sering mengakibatkan kematian secara tiba-tiba dengan tanpa adanya pertanda yang terlihat.
Penyakit Jantung Koroner dapat terjadi karna ketidakseimbangan antara kadar oksigen di otot jantung dengan  ketersediaan yang diberikan oleh pembuluh darah  koroner. Akibatnya otot jantung menjadi minus kadar oksigen sehingga  bisa timbulnya gangguan yang cukup serius  di jantung.
Gangguan Sakit jantung koroner ini, terdapat pada  pembuluh darah jantung koroner. Kelainannya berupa  proses aterosklerosis pada berbagai tingkatan mulai  dari penyempitan yang masih ringan sampai suatu saat terjadi penyumbatan keseluruhan dimulai dari dinding pembuluh darah koroner.
Pasien biasanya merasakan sakit bagian dada sebelah kiri seperti rasa tertekan, bisa saja nyeri sampai ke pergelangan kiri ataupun ke dagu.
Risiko terjadinya aterosklerosis dibedakan menjadi dua bagian yakni: 1 Risiko Bisa dikendalikan seperti : rokok, hipertensi, hiperkolesterol, obesitas, tidak pernah olah raga, banyak pikiran, pemakai obat tertentu. 2 Risiko Tak terkendali  meliputi : umur, pria, riwayat Penyakit jantung pada keluarga.
Upaya Pencegahan pada Penyakit Jantung Koroner dengan Obat Penyakit Jantung Koroner Xamthone Plus Alami 
Pencegahan terhadap Sakit Jantung Koroner dapat dilakukan dengan mengendalikan faktor-faktor risiko di atas. Tindakan dapat dilakukan secara bertahap, mulai dari tahap ini, sekunder dan tertier.
Pencegahan tahap primer yaitu upaya pencegahan dini sebelum tampak adanya Sakit Jantung Koroner. Tindakan yang menuju kepada untuk menjalani pola hidup sehat serta upaya pemberitahuan seperti kampanye antirokok. Selain itu agar mendidik masyarakat supaya mengonsumsi makanan yang kaya akan serat serta rendah kadar kolesterol. Makan buah dan sayuran-sayuran lebih sering.
Keunggulan Xamthone Plus 
Di dalam Xamthone Plus Alami mempunyai kandungan Xanthone yang berfungsi sangat berguna dalam menangkap  radikal bebas. Xamthone Plus sanggup menormalkan tingkat kolesterol total dan kolesterol LDL  dan bisa meningkatkan kolesterol jahat.
Obat Penyakit Jantung Koroner Xamthone Plus secara langsung memiliki efek anti-aterogenik yang dapat mencegah datangnya Sakit Jantung Koroner. Pencegahan sekunder ditujukan  agar mencegah datangnya serangan lagi pada orang yang sudah pernah terjangkit Sakit Jantung Koroner serta Xamthone Alami pun berguna untuk pencegahan yang optimal. Selain itu, dengan Xamthone Plus Alami, hipertensi, diabetes dan kegemukan dapat dikendalikan.
Pencegahan tahap tersier merupakan program rehabilitasi agar meningkatkan kualitas hidup para pasien. Pencegahan tersier juga bisa kita lakukan dengan mengkonsumsi Obat Jantung Koroner Xamthone Alami.
Obat Tradisional Xamthone Alami Jantung Koroner merupakan pilihan terbaik guna menyembuhkan Jantung Koroner secara alamiah, sangat aman & tanpa efek samping negatif. Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner Xamthone Plus diracik dari sari kulit manggis yang mempunyai manfaat yang sangat bagus bagi pemulihan segala macam penyakit.
Kulit Manggis memiliki banyak khasiat antara lain yakni mampu menguatkan & memperlancar pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol jahat dan bisa juga menurunkan tekanan darah tinggi. Dalam penjelasan sebelumnya  sudah dikatakan bahwa Jantung Koroner diakibatkan oleh adanya menyempitnya  & penyumbatan pada pembuluh darah jantung, yang diakibatkan adanya timbunan kolesterol pada dinding pembuluh nadi,  pada akhirnya darah tidak mampu mengalir lancar. Inilah kegunaan kulit buah manggis bekerja dengan menghancurkan timbunan  kolesterol yang menyumbat di peredaran  darah. Setelah sedikitnya timbunan  lemak tersebut, sehingga peredaran darah ke jantung menjadi kembali seperti semula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar