Sabtu, 09 Februari 2013

Menjual Obat Alami Penyakit Kolesterol Xamthone Plus


Menjual Obat Alami Penyakit Kolesterol Xamthone Plus

Apakah anda tahu yang dimaksud Kolesterol. Penyakit Kolesterol yakni komponen lemak yang terdapat di dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada hakikinya berfungsi sebagai sumber tenaga, pembentuk dinding-dinding sel di dalam tubuh, serta untuk dasar pembentukan hormon-hormon  steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan pada pola makan yang tidak sehat. Pada umumnya seseorang tingkatan kolesterol yang normal antara  seratus enam puluh - dua ratusmg, serta akan masuk ke dalam situasi warning bilamana tingkatan kolesterol melebihi dua ratus empat pulumg, yang dapat mengakibatkan timbul gejala stroke,dll.
Tanda-tanda khusus pada orang yang memiliki tingkat melebihi batas normal, yakni:
pegal di tengkuk bagian kepala belakang, adapun rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Apabila gejala seperti diatas mulai dirasakan, maka lakukan pemeriksaan dan apabila hasil pemeriksaan  membuktikan tingkatan kolesterol anda over, maka mesti secepatnya dilakukan tindak pengobatan. Obat Herbal Alami Xamthone Penurun Kolesterol Tinggi yakni salah satu Obat Tradisional yang sangat baik dalam menormalkan tingkat penyakit kolesterol.
Manfaat Xamthone Plus Untuk Obat Kolesterol
Obat Alami Kolesterol Tinggi yakni solusi pertama&utama bagi Anda yang memiliki hambatan dengan kolesterol. Jus Kulit Manggis yang diracik menggunakan baha-bahan alami pilihan dari alam, sehingga Juice of Mangosteen sangat ampuh dan aman bila diminum. Didalam Juice of Mangosteen terdapat zat super antioksidan  yang dikenal dengan sebutan xanthones. Salah satu sifat zat xanthone ialah untuk menormalkan tingkat kolesterolnya di dalam tubuh. Bagus untuk menormalkan fungis dari organ-organ penting di dalam tubuh. Fauji yang aktivitasnya berprofesi sebagai importir perlengkapan alat rumah tangga.Kegiatan berat & padat beliau kerjakan setiap harinya. Beberapa kali merasakan kalau sekitar kaki berasa letih. Selain itu juga, sekitar pinggang  itu terasa letih sekali. Pada akhirnya Ia melakukan pemeriksaan ke dokter, diceritakan kolesterolnya telah melampaui batas normal. Beliau dianjurkan agar banyak istirahat. Memang bila tingkat kolesterol melebihi batas normal dan berlangsung dalam jangka waktu cukup panjang bisa menyebabkan terbentuk endapan plaque didalam dinding pembuluh darah. Ia konsumsi Juice of Mangosteen Obat Herbal Penurun Kolesterol sebanyak tiga puluh ml pada pagi dan malam sesudah makan. Beliau minum selama 1 bulan, hasilnya amat mengagetkan, penyakit kolesterol sudah disembuhkan & sekarang beliau tidak perlu datang ke dokter lagi. Xamthone Obat Alami Kolesterol Tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga makan & olah raga  secukupnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar