Sabtu, 09 Februari 2013

Memulihkan Penderita Jantung


Kehebatan Xamthone Dapat Memulihkan Penderita Jantung

Jantung merupakan salah satu bagian tubuh terpenting yang memiliki fungsi utamanya memompa darah ke seluruh tubuh. Seperti organ-organ tubuh lainnya, jantung  juga dapat diserang oleh berbagai macam penyakit. Penyakit jantung adalah suatu keadaan yang mengakibatkan organ jantung tidak bisa melaksanakan fungsinya dengan sempurna. Sekarang sudah hadir ditengah-tengah anda terobosan terbaru untuk mengobati sakit jantung.
Obat Tradisional Jantung Xamthone Plus mampu menyehatkan penderita jantung, mengapa saya menulis dengan kata menyehatkan, karna kata ini berawal dari perkataan seorang ahli yang saya wawancarai lewat telepon.
Beberapa waktu  lalu saya telah menghubungi dengan dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, ia salahseorang ahli yang sudah berkarya sekitar 30 tahun lamanya.
Saya mengenal beliau asal Kota Makassar ini pada saat dia mengikuti acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di daerah Kota Puncak beberapa waktu  lalu, serta pada kesempatan tsb beliau menceritakan kesaksian tentang sakit jantungnya yang sudah pulih setelah minum Obat Jantung Xamthone Nature
Pada saat menerima kenyataan kalau jantungnya tidak jadi di ring tiga. "Pada awalnya saya telah tahu khasiat kulit buah manggis, dan saya coba meminum Obat Jantung Xamthone sebanyak 6 botol dalam waktu 3 minggu, dimana pada saat itu saya sedang mengalami sakit jantung dan disarankan oleh para dokter untuk memasang ring di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara," ujar alumni Fakultas Kedoketran Univ.  Hasanuddin, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini.
Selain kebugaran jantungnya yang kembali dipulihkan, sang dokter juga memberikan kesaksian kalau Obat Jantung Xamthone  bisa meningkatkan stamina. "Sudah 15 tahun saya puasa hari senin dan kamis tetapi puasa saat ini setelah ada Jus Kulit Manggis  lebih sehat dan segar," jelasnya. Selain itu menurutnya, Obat Jantung Xamthone Nature  juga bisa meningkatkan daya ingat.
Hingga kesaksian ini dipublikasikan, Dokter Azis panggilan kesehariannya, telah habis konsumsi lebih dari 12 botol Obat Alami Jantung Xamthone Plus. "Di klinik saya banyak jenis obat herbal dari dalam dan luar negeri, tetapi hanya Obat Penyakit Jantung Xamthone Plus  yang saya sarankan untuk para pasien saya," ucap dokter aziz. Sebagai tambahan info seperti yang dikatakan oleh Dokter yang mengurusi beberapa jenis organisasi masyarakat ataupun parpol ini, bahwasanya untuk operasi pemasangan satu ring ke dalam jantungnya ia harus merogoh dana senilai kurang lebih seratus juta rupiah, kalau tiga ring berarti sekitar tiga ratus juta-an rupiah.
Tidak hanya sakit jantungnya saja yang dipulihkanDr. Azis juga disembuhkan dari sakit maag kronis sesudah minum Obat Jantung Xamthone Nature. Hal seperti ini menunjukkan kenyataan kalau kemampuan herbal Jus Kulit Manggis tidak diragukan lagi. Tujuan awalnya hendak mengobati sakit jantungnya, ternyata penyakit-penyakit yang lainnya juga sembuh. Obat Tradisional Jantung Xamthone  mampu memainkan tugasnya dengan sangat baik sebagai agen pengobatan penyakit secara menyeluruh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar