Selasa, 29 Januari 2013

Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Sakit Gagal Ginjal


Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Sakit Gagal Ginjal

Beliau adalah Sigit Y, kelahiran di Surabaya lima puluh delapan tahun lalu tidak disangka dirinya harus mengidap gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang beroperasi di Papua. Karna medan dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga secara fisik sangat dibutuhkan, akan tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak mungkin bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu nanti akan sudah tidak kuat juga," penuturan bapak dari empat anak ini. Semua yang dibicarakan soal kekuatan tubuh benar terjadi, dia mengalami masalah jantungnya pada saat mengangkat kendaraan roda dua yang terjebak ke dalam lumpur dalam hutan Irian Jaya.
Dari perusahaannya saya dibawa berobat ke rmh sakit penyakit jantung kenamaan di kota Jakarta telah ditetapkan oleh dokter, kalau jantung saya bocor. "Saya harus terima keadaan serta harus minum obat jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," bebernya. Tidak disadari obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, kian lama menyebabkan masalah baru bagi raga saya. "Pada saat Aku cek ke dokter ternyata ginjal saya tidak berfungsi, saya harus cuci darah selama satu tahun, jika tidak cuci darah tubuh terasa lemas" tegasnya. Selama seminggu saya diharuskan cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya senilai lima juta untuk satu kali beli serta diwajibkan minum, apabila tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Dalam tempo setahun proses pengobatan penyakit  saya telah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata tiap bulanny habis 15 juta-an rupiah. 

Obat  sakit gagal ginjal Paling Ampuh

Dalam keadaan yang cukup terpukul, Sayamendapat info jika ada Obat Tradisional sakit gagal ginjal dengan komposisi kulit manggis yang mana mampu proses menyembuhkan sakit ginjalnya. Tidak pikir panjang lagi beliau segera mungkin menyambangi kantor XAMthone plus berlokasi Kota Jakarta demi beli obat herbal tersebut. Sehabis memberlinya, ia mengkonsumsi sebanyak tiga puluh mili, 3 kali setiap harinya, ditambahkan teh Murbei, 1 x setiap bangun tidur pagi dengan takaran yang lebih kental. Dengan waktu 10 hari bengkak-bengkak dibadannya sudah kempes, sakitnya pun tidak sakit lagi. Suatu keadaan yang belum pernah saya alami sebelumnya minum Obat Tradisional Gagal Ginjal . Ketika obat dokter habis serta terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, tetapi saat ini sudah ada Obat herbal Xamthone dan teh Murbei yang selalu menjadi "teman" hidup saya. Sejak Dini mulailah pola hidup sehat dengan tetap mengkonsumsi  Obat Gagal Ginjal  Tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar