Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Terbaik


Xamthone Adalah Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Terbaik

Definisi dari Penyakit Hepatitis
Hepatitis adalah infeksi yang terjadi di bagian hati karena bahan kimia. Penyakit Hepatitis pada umunya muncul karena virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karena terinfeksi virus lainnya, misal mononukleosis infeksiosa. Penyebab Hepatitis non-virus yang pertama yakni minuman beralkohol serta obat-obatan. Jika didiamkan maka penyakit hepatitis akan menjadi kronis dan amat berbahaya mungkin sampai pada kematian. Amazing Juice of Mangosteen Obat Penyakit Hepatitis merupakan jawaban dari seluruh persoalan ini, dengan rasanya yang nikmat serta memberikan penyembuhan bagi pasien tanpa ada efek samping  yang disebabkan dari  Obat Tradisional Sakit Hepatitis B ini.

Obat Alami Sakit Sakit Hepatitis B Alami
Xamthone terbuat dari seratus % bahan-bahan alami dengan kandungan kulit manggis, bunga roselle, apel, anggur, dan madu digunakan sebagai pengawet alami. Pengamatan para pakar telah membuktikan bahwa pada kulit buah manggis mengandung suatu zat yang bernama zat xanthone yang memiliki antioksidan yang berfungsi untuk menangkal anti-kanker, dll. 

Macam-macam Penyakit Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Penyakit hepatitis A terutama menyebar lewat vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi karena tidak baiknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya lewat darah. Penyebarannya biasanya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai suntik secara bersama-sama

- Virus Hepatitis C
Menyebabkan sekitar 80 persen kasus hepatitis ini karna transfusi darah. penyakit hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Tidak jarang terjadi penularan lewat berhubungan intim. 

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Sakit Hepatitis Alami
Nama : Ryana Masrifah
Asal : Lampung
Usia: empat puluh sembilan tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Keluhan: Hepatitis B

saya mengidap penyakit Hepatitis sudah 2 tahun silam, segala jenis obat herbal sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung sembuh. Akhirnya saya mencoba Xamthone Plus Obat Sakit Hepatitis B  merupakan jus kesehatan. Saya minum Obat Alami Penyakit Hepatitis Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama satu bulan setiap pagi serta malam hari seusai makan, sebanyak tiga puluh mili. Luar biasanya dalam waktu kurang lebih dua pekan keadaan saya mulai semakin membaik. Penyakit Hepatitis B saya perlahan-lahan menuju kearah penyembuhan. Setelah sembuh saya tetap mengonsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh mili setiap harinya dikonsumsi jelang mau tidur untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar